Mega Proyek, Pengembangan Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi

makkahPemerintah Arab Saudi benar-benar luar biasa dengan rencananya mengembangkan Masjidil Haram –tempat Ka’bah berada di dalamnya– dan Masjid Nabawi di Madinah sehingga akan menjadi bangunan termegah di dunia. Memang seharusnya, karena puluhan juta umat Islam dari seluruh dunia tumplek ke tempat suci itu setiap tahunnya sampai kiamat untuk menyempurnakan ibadah rukun Islamnya. Benar-benar proyek mega raksasa yang sangat sangat sangat mengagumkan sekali !!! Inilah foto-fotonya. Selamat menikmati!! Jangan lupa memuji Allah dan Rasul-Nya!!

Tiga tahun ke depan, Makkah Al-Mukarramah akan menjadi begini!!

makkah

Proyek perumahan (penginapan) raksasa akan dimulai memutari Masjidil Haram. Dan hasilnya akan seperti ini setelah 12 tahun!! Titik kecil di tengah-tengah lingkaran adalah Ka’bah.

makkah

Gedung Tertinggi ke-2 di dunia akan dibangun di Jeddah. Dan, kareta api listrik akan dimulai tahun depan dari Masjidil Haram ke Mina, dari Mina ke Mudzalifah, dari Mudazalifah ke Arafah.

makkah

Rumah Allah, Ka’bah, akan tertutup oleh empat payung raksasa. Ratusan ribu jama’ah haji yang sedang melaksanakan ibadah akan merasakan teduh dari sengatan panas sinar matahari!! Allahu Akbar!!

makkah

Dan, lingkungan Masjid Nabawi di Madinah akan seperti ini setelah empat tahun ke depan!! Kotak kecil di tengah lingkaran adalah Masjid Nabawi sekarang.

SUMBER

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s