Operator K.A salah Ucap

Seperti biasa, hari senin pagi gw berangkat kerja, karna motor gw di penjem ya gw berangkat naik kreta express yang berangkat jam 06.30, lagi duduk nyantai gw denger operator K.A, waktu pertama denger sih terkesan ngga ada masalah, tapi ketika gw simak ternyata ada yang aneh gitoh. dia bilang gini “kereta ini adalah kereta Express tujuan jakarta kota dengan harga karcis 11 ribu rupiah, pastikan anda tidak salah naik, untuk kelancaran pengontrol karcis dimohon untuk tidak duduk…(tediam sejenak…) untuk tidak duduk ditempat duduk yang telah disediakan..” hahaha

Sebagian orang bersikap biasa saja karena tidak menyimak pembicaraan. tetapi beberapa orang termasuk cewe yang duduk disamping gw tertawa ngikik.

Intinya operator KA bilang kepada kita untuk tidak duduk ditempat duduk yang telah disediakan,🙂.

Note “lebih mudah membicarakan kesalahan orang lain. tetapi ketika kita tau akan kesalan kita kadang susah mengakui kesalahan.”

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

