Kalian termasuk pasangan yang mana ?

ROMANTIS

Pacaran gaya umum biasanya berani bermesraan ditempat2 yang umum, dan biasanya juga terjadi sama pasangan yang memiliki sifat romantis, Kita biasa lihat di tempat-tempat umum, gampang sekali untuk menemukan gaya pacaran yang satu ini.

BIASA SAJA

Gaya pacaran seperti ini biasanya dilakukan sama orang yang tidak memiliki rasa romantisme, biasanya terjadi sama cowo yang tidak terlalu mementingkan ungkapan cinta, yang paling penting perlakuan, biasanya cowo ini memiliki moto “sedikit bicara banyak bakerja (heheheh)…”

MAU MENANG SENDIRI

Nah gaya yang seperti ini gaya yang paling unik, dan biasanya orang yang kaya gini orangnya itu tidak ada yang mau mengalah, yang gw tau motonya orang ini itu “lo bisa masa gw engga”

PEMALU

Klo pasangan yang ini yaitu satu pasangan pemalu, biasanya dia lebih suka main dibelakang layar dan terkesan tidak harus banyak orang yang tau.

Kalo gue kayaknya lebih ke pasangan yang biasa saja, kalo lo pada termasuk pasangan yang mana….?

One thought on “Kalian termasuk pasangan yang mana ?

  1. Klo iin seh terserah penilaian orang,,,klo qt menilai diri qt yang baik,,,tapi pastilah orang akan menilai qt yang berbeda dari qt….apakah itu penilaian yang baik or buruki….Iya kan?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s