Orang iseng (Naburin Pecahan kaca)

Malem senin lebih kurang pukul 22.15 gw berangkat menuju kostan di grogol. nah ngga sengaja ketika lewat daan mogot persis di bawah jembatan layang/ underpas gw ngeliat seorang cowo yang ngemudiin motor dengan kenceng, sambil naburin pecahan kaca, pas gw liat-liat sih dia sengaja naburin kaca, tadinya sih gw kira yang jatoh itu beras, tapi pas gw liat lagi ternyata pecahan kaca, ngga tau motifnya itu untuk apa, yang pasti itu bisa merugikan orang lain (khususnya buat pengendara motor).

untuk orang iseng yang membacanya cepetan insaf sebelum terlambat…

2 thoughts on “Orang iseng (Naburin Pecahan kaca)

  1. Orang kayak gitu harus nya diberitahukan mana yang baik N benar,,,bukan hanya didiamkan saja….kalo trus di diamkan akan banyak yang dirugikan oleh nya…..

Leave a Reply

