Pertama di Dunia Ini Dia AC Motor

Bagi anda para bikers kini tak perlu kuatir lagi kepanasan saat touring karena kini sudah ada pendingin ruangan (AC) khusus untuk sepeda motor. EntroSys Motorcycle Air Conditioning adalah AC pertama di dunia yang khusus digunakan di motor.

Sama seperti semua AC di dunia, Entrosys berfungsi untuk mendinginkan atau membuat anda sejuk pada saat berkendara dengan motor, sehingga tidak perlu keringatan lagi menuju kantor atau kampus. Sistemnya sangat sederhana, mesin AC diletakkan di bagian belakang kemudian ada sebuah pipa fleksibel (selang) yang disambungkan ke rompi yang dibuat khusus untuk memberikan kesejukan. Selain sebagain pendingin, EntroSys juga bisa digunakan untuk penghangat yang berguna bila berkendara pada malam hari atau cuaca dingin.

Untuk mengontrolnya, sudah disertakan sebuah remote control wireless yang dipasangkan pada bagian kemudi sehingga kita bisa mengaktifkannya dengan mudah. Sayangnya, Entrosys hanya untuk pengendara motor saja, tidak untuk yang dibonceng. Hinggi kini belum ada informasi harga.

Sumber : Inilah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s