Bagaimana Gisele Bundchen Bisa Seseksi Ini Setelah Melahirkan?

SUPER model Gisele Bundchen difoto seksi lagi. Kali ini, model asal Brasil itu tampil seksi untuk baju renang Calzedonia.

Mengecek situsnya, ada video di balik layar pemotretan Gisele. Dari situ kelihatan betul Gisele sangat seksi meski baru lewat 6 bulan melahirkan. Tak kelihatan tumpukan lemak atau gemuk seperti ibu-ibu usai melahirkan pada umumnya.

Apa yang membuatnya begitu? Gisele—yang menikahi pemain football Amerika Tom Brody pada Februari tahun lalu—membagi rahasianya pada Vouge April lalu, “Saya pikir banyak orang yang hamil lalu memutuskan jadi tempat sampah semua makanan. Saya tidak begitu.”

Ia melanjutkan, “Saya mempertimbangkan betul apa yang saya makan. Jadi, saya cuma tambah 13 kilogram selama hamil.”

Rahasia lain, Gisele juga rajin berolahraga. “Saya berlatih kung fu sampai dua minggu sebelum Benjamin (anaknya) lahir, juga yoga seminggu tiga kali.”

(ade/ade)

Sumber :http://www.tabloidbintang.com/hollywood/profil/3904-bagaimana-gisele-bundchen-seseksi-ini-setelah-melahirkan.html

Leave a Reply

