Robert Pattinson Keturunan Drakula Betulan!

BINTANG Twilight Robert Pattinson ternyata memiliki garis keturunan mengejutkan. Dalam darahnya mengalir darah dari Drakula sungguhan. Demikian laporan The Sun, Jumat (25/6).

Aktor asal Inggris itu adalah kemenakan jauh dari vampir penghisap darah abad ke-15 yang tinggal di Transylvania, Vlad the Impaler, tokoh yang menginspirasi novel Dracula karya Bram Stoker. Selain itu, yang lebih aneh lagi, selain dengan Vlad sang drakula asli, Robert—yang jadi vampir Edward Cullen di film Twilight—juga memiliki hubungan darah dengan keluarga kerajaan Inggris.

Para genealogis berkata, Robert, 24 tahun, adalah sepupu jauh dari Pangeran William dan Henry dari pihak ayah, Pangeran Charles. Hubungan darah ini terlacak pada keluarga Pickering yang tinggal di Yorkshire di awal 1500-an.

Sedang Vlad Dracula adalah paman jauh dari keluarga bangsawan. Genealogis dari situs Ancestry.com Anastasia Tyler berujar, “Darah bangsawan dan vampir mengalir di darah Robert, membuat kisah hidupnya sama misterius seperti peran yang ia mainkan di layar perak.”

Yang lebih mengejutkan, penulis novel Twilight, Stephanie Meyer juga punya hubungan darah dengan keluarga bangsawan Inggris—yang berarti ia juga punya hubungan darah dengan Vlad Dracula.

(ade/ade)

Sumber : http://www.tabloidbintang.com/hollywood/gossip/3939-hiii-robert-pattinson-keturunan-drakula-betulan.html

One thought on “Robert Pattinson Keturunan Drakula Betulan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s