Subhanallah, Sujud Syukur

Ini kisah nyata, saya alamin sendiri. Saya sangat bersyukur karena saya terhindar dari kecelakaan. Kejadiannya Rabu malam (17/12/2014) di Cimanggis.

Waktu malam itu saya menuju perjalanan pulang ke bogor, dalam keadaan mata melek saya membawa motor dengan kecepatan 70 Km/h. kondisi normal ngga ada masalah, tetapi setelah saya perhatikan saya mendengar suara kletek-kletek, awalnya saya biarkan, lama kelamaan saya penasaran dengan suara itu, dan akhirnya saya menepi untuk memeriksa. Pada saat memeriksa itu tidak lama, sekitar kurang dari 30 detik, saya kira motor saya sehat walafiat, ya sudah saya lanjutkan perjalanan,  dan yang bikin kaget ternyata tak jauh didepan saya ada kecelakaan motor. Saya melihat korban kecelakaan itu kejang-kejang, tapi saya tidak berani untuk menghampiri walau hanya untuk lihat mukanya, karena  Untuk masalah yang berhubungan dengan darah saya tidak berani lihat, saya nyerah. Karena banyak warga sekitar yang menolong akhirnya saya lanjutkan kembali perjalanannya.

Dari kejadian itu saya berfikir mungkin saja jika tidak berhenti kejadian nahas itu akan terjadi pada diri saya, atau sebaliknya, mungkin saja tak akan ada kejadian kecelakaan. Wallahualam.

Pesan buat para bikers

Bahaya akan terjadi kapan, dimana dan pada siapa saja. yang bisa kita lakukan yaitu berkendara dengan hati-hati

Leave a Reply

