Isteriku Hebat Session 2

Ada yang saya lupakan.
Sebelumnya saya menulis artikel “Isteriku Hebat!” Yaitu tulisan yang berisi atas kekaguman saya atas keberanian isteriku menjemput saya malam hari. Tidak ada yang salah dari artikel itu dann isteriku juga tidak marah. Padahal saya berharap isteriku senang setelah membaca artikelku mengenai dia, tapi ternyata responnya datar banget, dia hanya bilang “coba kamu liat dede (aku) melahirkan, pasti kamu bakalan lebih kagum”. Hmmmm kayaknya saya salah memposisikan kekaguman. Dan saya pun tidak tau harus berkata apa.
Munkin istriku merasa keberanian jemmput saya malam-malam lebih mengagumkan dibandingkan melahirkan, sampai-sampai saya menuliskannya di blog sedangkan melahirkan yang jauh lebih beresiko tidak saya tulis. Dalam posisi ini saya mengerti kenapa istri saya seperti itu dan saya mengaku salah. Sebenarnya saya menulis tentang kelahirann anakk pertama, tapi isinya bukan mengenai kekaguman melainkan rasa senang memiliki anak dan sedihmua ditinggalkan sang buah hati.
Ya sudah mau gimana lagi. Untuk membalas rasa bersalahku makanya sekarang aku menulis meengenai kehabatan seorang ibu saat melahirkan.
Kehebatab saat melahirkan tidak dapat dibandigkan dengan apaapun. Melahirkan sakit? Pasti. Apakah seoran ibu kapok melahirkan ? Jelas tidak wallaupun saat melahirkan nyawa sebagai taruhannya.
Tulisannya mulai tidak nyambung san meelebR kemana-mana. Maklum saya menulis karena teringat ekspreaii istriku dan tulisan ini sibuat saat mau menjelang tidur jam 3 pagi, mata berasa perih… laaaah makin ngco lagi..

Ya sudah sebelum kengacoan makin melebar saya akhiri..

Salaaam..

Leave a Reply

