Menuju 1 tahun pernikahan

Tidak terasa sebentar lagi ulang tahun pernikahan pertama. Perasaa  baru saja menikah sekarang sudah mau satu tahu lagi. Pertanyaan saya apa yang sudah saya berikan sama istri selama setahun,? Sudah kah saya jadi imam yang baik buat keluarga,? Dan apakah istri saya bahagia.?

Untuk jawabannya nanti saya tanyakan langsung.

Jika saya harus menilai dari 1-10 untuk istri, saya berikan nilai 9.5, maunya saya kasih 10… tapi saya rasa nilai itu sudah besar.. karena kesempurnaan hanya milik Tuhan. Kenapa nilainya tinggi? Sabar OK, pengertian iya, baik iya apa lagi yang mau saya tuntut… buatku dia istri sempurna.

Leave a Reply

